ulta seminari juara 1

ulta seminari juara 1
dengan kerabat kiri isai kobak kananku Deni dari NTT fto sebagai kenangan buat ulta kampus teologi bandulan kota malang disitu kebetulan kaka kami yang berstudy disitu sehingga mengajak kmi bermain sepak bolah akhirnya bisa berjuara ini merupakan tim yang kmi buat namanya segitiga FC pertama kali pembukan juara inilah tidak mudah berjuang semangat teman2 yang luar bisa meskipun suposter mereka banyak dari awal pertndingan mereka mendukun timnya mereka tapi kami tidak pandang menerah bertahan menang sampai akhir final, setelah kmi menang dengan skor gol 21 gol mulai dari awal pertandingan sampai akhir,walaupaun merekan punya pengalaman main di tempat itu mereka lebih mengenal kodisi lapangan dikira kami mereka menang karena adalkan supoter .tetapi semangat kami dari awal sampai akhir kodisi kami baik sampai selesai.

gerbang pintu rektoral unikan malang

gerbang pintu rektoral unikan malang
foto segitu bukanya gaya ftonya,tetapi q tercinta kampus unikan ini sebagai kenangan,disamping lukisan budaya jawa ini merupakan lambamnya kampus karena kampus kanjuruhan ini adalah kampus multikultural berbagai suku bahasayang menempuh studi disini.

tarian papua

tarian papua
kenangan wisuda tarian papua

pulau balikaban

pulau balikaban
bukan papua hehe pemandangan baik cuman lautnya tidak seng banyak kotoran tapi q bisa menikmati disini, dengan sahabat-sahabtku tetapi meraka tidak bersama dengan aku mereka sendirian foto2 dengan tema2 yang lainya,meskipun sendirian tapi aku bisa menjaga dari Tuhan.

teman2Q PMK di gunung pandaan

teman2Q PMK di gunung pandaan
dunduk segini enaknya teman2q

tidak ada pohon yang tinggi hehehe

tidak ada pohon yang tinggi hehehe
ingat masa kecil haha

studi bading pulau jember

studi bading pulau jember
bukan lagi sendirian dengan sahabat-sahabatq hehe

kenangan studi banding jember

kenangan studi banding jember
sahabat-sahabatku kereng mereka adalah dari NTT seperti saya juga merantau ditanah orang menimbah ilmu disini yang tenga namanya.Felix Surdin meriana.dan welson bleck from papua.

Sabtu, 19 Februari 2011

1 komentar:

  1. jangan pandang menerah teruskan membangun dirimu sendiri menjadi orang yang berguna dimasa akan datang,krena itu berjuanglah,sukseskan segala tandangan apapun karena itu walaupun merantau dinegeri ini menimbah ilmu yang banyak agar genarasi tanah papua lebih mengwujudkan sumber daya masyakat(SDM)di tanah papua.

    BalasHapus